Selasa, 25 September 2012

CorelDRAW Graphics Suite X6


Software fleksibel dan desain grafis




Apakah Anda seorang seniman atau calon desainer yang berpengalaman, CorelDRAW ® Graphics Suite X6
adalah solusi yang  dipercaya sebagai perangkat lunak desain grafis anda. Dengan banyak  konten lingkungan dan profesional desain, grafis foto-editing dan software desain website, Anda akan mendapatkan semua yang anda butuhkan untuk mengekspresikan gaya Anda dan kreativitas dengan kemungkinan tak terbatas.

Cepat merasa di rumah dengan bantuan built-in, video pelatihan dan template yang dirancang secara profesional. Kemudian, buat dengan keyakinan-mulai dari logo khas dan tanda-tanda ke situs kustom, grafis web, billboard, membungkus mobil, selebaran dan banyak lagi! Tampilkan gaya desain sejati Anda!

     Set up dan mulai

   
Belajar perkaya desain Anda dengan luas built-in alat, yang memungkinkan Anda untuk memulai dengan cepat dan desain dengan percaya diri. Mendapatkan pengetahuan baru dari video tutorial yang berharga dan tips, wawasan dari para ahli dan buku panduan inspirasi.
     Buat layout dengan mudah

     Berikan proyek Anda tampilan berkualitas tinggi dengan lebih dari 1.000 font premium, 1.000 profesional, resolusi tinggi foto digital, 10.000 serbaguna clipart dan 350 template profesional. Efisien dalam mengatur aset desain Anda dengan Corel ® CONNECT X6, finder konten yang langsung menempatkan konten pada komputer Anda, jaringan lokal dan situs.
     Desain dengan gaya dan kreativitas

     Membuat desain indah untuk cetak dan web dengan satu set lengkap gambar, bitmap-to-vector tracing, photo-editing dan grafis web alat. Kelola gaya dan warna dengan mudah dengan Dockers properti dan fitur yang mudah digunakan, seperti Set Gaya dan Warna Harmonies.
     Bekerja lebih cepat dan lebih efisien

     Hemat waktu dan uang dengan semua aplikasi yang kuat dalam satu suite desain grafis lengkap. Plus, menikmati kecepatan multi-core dan 64-bit asli dukungan, memungkinkan Anda untuk cepat memproses file yang lebih besar dan gambar.

Mudah berbagi dengan pasar-terkemuka kompatibilitas
 http://www.corel.com/corel/product/index.jsp?pid=prod4260069&cid=catalog20038&segid=5700006&storeKey=us&languageCode=en.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar